Sunday, April 1, 2012

Cerita Sex Dewasa Indonesia 17 + Tahun

Cerita Sex Dewasa Indonesia 17 + Tahun saat ini banyak sekali yang mencari di internet di mana cerita dewasa berisi tentang umum, pesta seks, eksibisionis, penyiksaan ato pelecehan, pemerkosaan, masturbasi,horor,lesbian,selingkuh,abg, cewek berjilbab, mahasiswa, mengintip yang terjadi saat ini. Biasanya cerita dewasa ini merupakan cerita pengalaman pribadi yang pernah ia lakukan.Cerita Dewasa Indonesia
Cerita Sex Dewasa Indonesia 17 + Tahun - Nah cerita dewasa indonesia ini biasanya berhubungan dengan sex, tentunya cerita dewasa ini hanya di peruntukkan bagi yang sudah berumur di atas 17+ karena dalam cerita dewasa indonesia biasanya isinya ceritanya hot dan intim sekali yang membuat penasaran bagi pembacanya. Nah bagi temen-temen, berikut ini sekedar cerita dewasa indonesia yang dapat anda nikmati.


ML Pertama Dengan Pacar


Perkenalkan bro namaku rendra, aku kuliah di perguruan tinggi swasta di semarang. Crita ini dimulai ketika aku menjadi panitia ospek di kampus....waktu itu ada adik angkatanku namanya linda, orangnya cantik banget dan putih dengan rambut panjang hitam lurus. .....klo grade 1-10 mungkin dia di grade 9+ hehehehe...pada waktu ospek, dia tuh pengen deket ma aku terus, mungkin diantara senior2nya hanya akulah senior yang paling baik hati


singkat cerita- kita jadian bro, walaupun dia yang nembak duluan aku sih ok-ok aja. lumayan pikirku buat gantiin mantanku yang putus gara2 beda prinsip.perlu bro ketahui walaupun sudah kuliah, aku masih perjaka. gaya pacaran yang dulu paling cuma sebatas mandi bareng atau petting


kami berdua manjalani gaya pacaran biasa aja sampai suatu ketika aku ada urusan ke kota malang. linda aku ajak, disana kita menyewa hotel 1kamar aja.biar ngirit...hehehehe. pas malam pertama biasa lah sebelum bobo kita bercumbu gitu..pas dah sama2 telanjang dia ngajakin ml


aku : gak mau ah ntar hamil gimana?(padahal dah ampe ubun2)
linda : gak papa , yang gini kan bukan hanya kita.mereka2 juga gak hamil tuh!!
aku :aduh gmana ya?aku gak tau caranya(pura2 bodo padahal sering liat bokep)
linda :aku juga gak tau say...tapi aku pengen...plissss say berikan satu kenikmatan untukku!
aku :ntar loe nyesel lagi........
linda :gak sayang linda gak nyesel kok


tiba tiba dia memelukku dengan erat. kemudian dia tidur di bawah dengan kaki terlentang. waduh pikirku gmana nih....si otong dah tegak berdiri siap menembus v-nya.


linda semakin memohon,,,,....akhirnya aku iyakan aja...toh klo ada apa2 pikir nanti...clep...clep...clep pelan tapi pasti si otong mulai masuk ke dalam memiawnya linda.argh...arghh....linda mengerang kesakitan....wow ternyata linda masih virgin bro ..keluarlah bercak darah walaupun sedikit, tapi aku tahu itu darah apa...setelah memiaw linda agak melebar, aku percepat aja kaya di film blue.......clep clep clep........argh argh argggghhhh linda semakin mendesah nikmat aja ......aku sendiri serasa kesetrum aliran listrik beribu2 volt.....maklum lah pengalaman pertama....hehehehe
aku:ganti posisi ya sayank
linda:posisi gimana
aku:pokoknya kmu nurut aja.aku pernah liat di film kok




selanjutnya kita posisi doggy style .... Devil.gif
genjotan semakin ku percepat dan dia semakin mengerang kesetanan sampai ranjang ada yang robek dicakar ma dia.....mungkin setelah 45menit dia.......
linda:argh...argh say aku pengen pipis..
aku:hah pengen pipis???? (masa baru ml malah pengen pipis pikirku)
linda:aku dah gak kuuuuaaaattttt


bersamaan itu dari memiawnya keluar cairan yg lumayan banyak tapi hangat sambil tubuhnya mengejang gak karuan......
ternyata cewe klo klimaks gini to????pikirku....


setelah itu...
aku : yank aku kan belum keluar!!
linda : la trus gmana?ak cape bgt say.
aku : dikulum aja ya(pintaku).
linda : apanya yang dikulum?
aku nunjuk si otong yang iri karna belum ngluarin cairan cinta
linda : hhaaaahhhh masa dikulum?
aku : gak papa kan di film juga gitu(sambil nunjukin video bokep di hp)
linda : ya dech tapi jangan ketawain aku ya..
aku : siap boss


mulailah linda mengulum batanganku......slurp..slurp.... hhmmmmmm...
oh yea oh yea ayo sayang lebih kenceng........linda pun lebih cepat mengocok anuku dengan mulutnya.....dan akhirnya
oooouuuurrrrgggggghhhhhhh jeritku ketika spermaku menyembur ke mulut linda,banyak sekali sampai tumpah... xixixixi
linda : kok gak bilang klo mau keluar sich?
aku : mana bisa???tau2 keluar kok(sok bodo)
linda : kok rasanya asin ya say ama baunya kaya bayclin(pemutih baju)
aku : tau tuh dari sononya kali.....
linda pun menyedot sisa2 cairan di dalam si otong....mungkin gemes dia liat barang kaya gitu......bisa bikin enak lagi.


besoknya dia klo jalan kaki aneh bro.....mungkin bengkak kali heheheh setelah dihantam beratus kali ama benda tumpul yang lumayan gede.......


setelah kejadian itu dia jadi hyper seks bro.....kita sering nglakuin di sembarang tempat....pokoknya klo dia horni dia pengen seketika itu......pernah kita dimobil sambil aku nyetir(malem sih), di bioskop, atau di lapangan terbuka dan pinggir jalan sepi.............yang paling nekat adalah di ruang tamu kostnya dia.......ampe basah lantai karena dia pipis sembarangan..siang2 lagi.hehehehe joged.


saking hypernya dia ampe pengen besarin payudaranya.......dia olesin minyak bulus(penyu) di dadanya....dan hasilnya setelah berapa minggu ..wowww keren bro padat berisi, putih dengan puting merah muda ditengahnya....aku aja klo keingat "susunya" sering bikin horni.........tapi sekarang dia pergi entah kemana...aku berulang kali mencari info tentang dia tapi tetep nihil.......itulah kisah malam pertamaku dengan seorang perawan bernama linda...kapan2 aku critain pengalamanku yang lebih gila ama linda ya.


Tamat - Cerita Sex Dewasa Indonesia 17 + Tahun

No comments:

Post a Comment

prediksi togel sg